Akhirnya datang juga ni buku yang udah gw tunggu2, ga sabaran pengen membaca nya. Hari jum’at yg lalu tgl 9 nov gw beli buku di http://www.andipublisher.com, setelah 4 hari kerja tepatnya hari ini akhirnya buku yang gw pesan itu datang juga. pelayanan dari Andi bagus juga, dan prosedurnya juga gampang….nih buku2 yg gw pesan itu….

http-attack_m.jpg spam-n-hijacking-email_m.jpg jaringan-diskless-universal-pxes.jpg

Mau pinjam???

Selain itu, ada bonus 2 buah stiker keren dan 1 notes dari Andi Publisher.

Thank Andi….